Marhaban Ya Ramadhan

Ramadhan 1445H

[IMG]

Prodi Sistem Informasi UINSU Medan Siap Laksanakan Assesmen Lapangan Akreditasi

Selasa, 7 November 2023, berita | Dilihat : 356 kali

Medan, SI UINSU - Program Studi Sistem Informasi UIN Sumatera Utara Medan tengah bersiap menyambut kedatangan Assesor dari LAM Infokom yang akan melaksanakan kegiatan assesmen lapangan sebagai rangkaian kegiatan akreditasi Prodi SI UINSU Medan pada tanggal 10 hingga 11 November 2023. Adapun Assesor LAM Infokom yang akan melaksanakan assesmen lapangan adalah Ibu Prof. Dr. Ir. Shofwatul Uyun, S.T., M.Kom., IPM., ASEAN.Eng. (UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) dan Bapak Ir. Nashrul Hakiem, S.Si., M.T., Ph.D. (UIN Syarif Hidayatullah Jakarta). 


Bapak Rakhmat Kurniawan, S.T., M.Kom. selaku Ketua Prodi SI menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas perjuangan seluruh tim yang terlibat, "Alhamdulillah sebesar-besar rasa syukur kepada Allah, dan terima kasih saya ucapkan atas kerja keras seluruh tim task force akreditasi yang terlibat, mulai dari segenap mahasiswa dan para dosen, rekan-rekan di administrasi, tim dari UPPS, hingga pimpinan FST yang sangat suportif. Semua kebaikan, hanya Allah yang mampu membalasnya."

"Seluruh upaya telah dikerahkan, segenap tenaga dan pikiran telah dicurahkan, kini saatnya kita berpasrah, bertawakkal kepada Allah, Sang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Semoga apa yang kita upayakan selama ini, diridhai oleh Allah. Niat kita memberikan pelayanan terbaik bagi anak-anak kita, seluruh mahasiswa prodi SI UINSU, Allah berikan hasil terbaik dengan meningkatnya akreditasi Prodi SI ke depannya. Diharapkan kelak, dengan meningkatnya akreditasi, dapat menjadi berkah awal mahasiswa SI meraih kebaikan, baik di dunia maupun di akhirat.", lanjut Pak Rakhmat menutup percakapan.

Di kesempatan yang berbeda, Bapak Muhamad Alda, S.Kom., M.S.I., Sekretaris Prodi SI,  memohon doa dan dukungan seluruh sivitas akademik yang ada di FST demi peningkatan akreditasi Prodi SI, "Kami dari pengelola SI memohon doa dan dukungan dari semua pihak agar proses akreditasi kita mendapatkan hasil yang lebih baik. Terlebih dari seluruh mahasiswa SI, doakan hasil akreditasi SI semakin membaik, biar mahasiswa lebih siap, semakin optimis menyambut tantangan di masa yang akan datang.

Sebagai penutup Pak Alda membacakan sebuah pantun,
"beli baso di tanjung morawa / baso dimakan kolesterol naik terima kasih pada semua / insyaAllah akreditasi SI semakin baik"


Visitor
Views

Bergabunglah Dengan Kami

Mari bergabung dengan civitas akademika Program Studi Sistem Informasi UIN Sumatera Utara Medan

- Smart Optimistic Leading Impressive Different -