Marhaban Ya Ramadhan

Ramadhan 1445H

[IMG]

Disaksikan Dosen dan Puluhan Mahasiswa, Prodi SI Submit Borang Di Jumat Berkah

Jumat, 15 September 2023, berita | Dilihat : 11.791 kali

FST-UINSU) Setelah Prodi Ilmu Komputer sukses melakukan submit borang beberapa waktu lalu, kali ini Prodi Sistem Informasi mengikuti langkah serupa. Sesuai tradisi FST, prosesi submit borang kali ini juga dilakukan di Aula FST UINSU dengan dihadiri Dekan, dosen, mahasiswa dan unsur pimpinan FST UINSU lainnya, hari ini, Jumat, 15 September 2023.

Himpunan Mahasiswa Jurusan, SI, yang diwakili oleh Fadlan, mengungkapkan apresiasi kepada seluruh pejuang borang.

“Inilah yang kami tunggu, semoga mendapatkan hasil terbaik” ujarnya bersemangat.

Tak hanya mahasiswa, dosen SI, Triase, M.Kom, juga mengungkapkan kegembiraannya.

“Dalam waktu singkat, borang ini diselesaikan. Semoga takdir Allah memberikan hasil terbaik bagi kita sehingga mahasiswa kelak mendapat hal terbaik. Bismillah,” ujarnya bahagia.

Ketua Prodi Sistem Informasi, Rahmat Kurniawan, tak dapat menyembunyikan kegembiraan dan keharuannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Dekan dan pimpinan FST yang tak henti-hentinya memberikan motivasi untuk menyelesaikan borang ini dengan maksimal. Tentu juga, ucapan terima kasih kepada tim borang, dosen dan mahasiswa yang tak kenal menyerah memberikan kontribusi terbaik sehingga kita sampai pada momen hari ini,” ungkapnya penuh haru.

Dekan FST, Dr. Zulham, M.Hum dalam sambutannya mengapresiasi momen ini. Beliau mengatakan bahwa proses submit hari Jumat yang berkah ini adalah langkah yang akan mengantarkan Prodi SI dan FST untuk ke tahapan prestasi lainnya.

“Momen ini juga menjadi bukti bahwa Prodi dan seluruh dosen serta mahasiswa SI memiliki semangat dan kualitas yang patut diandalkan. Banyak rencana pengembangan yang akan kita lakukan dan itu perlu dukungan semua dosen dan mahasiswa”,

Selain itu, Dekan mengharapkan bahwa tradisi persaudaraan di FST seperti ini akan menjadi enerji yang besar bagi pengembangan prodi di masa depan

Sebelumnya diberitakan bahwa, FST UINSU akan melakukan submit borang dan proses akreditasi untuk 5 (lima) prodi yang dimilikinya di tahun 2023 ini. Akreditasi ini akan dilakukan oleh LAM-INFOKOM dan LAM-SAMA. Semua prodi ditargetkan mendapat status Unggul. Direncanakan, setelah SI, maka dalam waktu dekat Prodi Matematika juga akan melakukan proses yang sama dimana saat ini seluruh dokumen yang diperlukan sudah lengkap dan selesai diupload ke sistem LAM-SAMA.

Acara submit ditandai dengan penekanan tombol yang dilakukan secara bersama oleh Ketua Prodi SI dan Dekan FST, didampingi semua dosen, mahasiswa dan unsur pimpinan lainnya.

Tak lupa pula, dilakukan pemutaran video profil FST sebagai penutup rangkaian acara ini. Semoga FST Terus Hebat dan diberkahi Allah.

Visitor
Views

Bergabunglah Dengan Kami

Mari bergabung dengan civitas akademika Program Studi Sistem Informasi UIN Sumatera Utara Medan

- Smart Optimistic Leading Impressive Different -