Marhaban Ya Ramadhan

Ramadhan 1445H

[IMG]

Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi Sistem Informasi UINSU Dibuka oleh Rektor.

Senin, 13 November 2023, berita | Dilihat : 234 kali

Medan, SI UINSU – Program Studi (Prodi) Sistem Informasi (SI) melaksanakan kegiatan Asesmen Lapangan sebagai bagian dari Kegiatan Akreditasi Prodi SI oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM INFOKOM). Kegiatan Asesmen Lapangan sendiri dilakukan selama 3 hari, dibuka pada Jumat, 10 November, dan ditutup pada Sabtu, 12 November 2023.  Adapun Assesor LAM Infokom yang akan melaksanakan asesmen lapangan adalah Prof. Dr. Ir. Shofwatul Uyun, S.T., M.Kom., IPM., ASEAN.Eng. (UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) dan Ir. Nashrul Hakiem, S.Si., M.T., Ph.D. (UIN Syarif Hidayatullah Jakarta).

Pada acara pembukaan Kegiatan Asesmen Lapangan turut hadir Rektor UINSU, Prof. Dr. Nurhayati, M.Ag. secara resmi kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor. Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan harapan kegiatan Asesmen Lapangan ini dapat membawa keberkahan bagi UINSU dan akreditasi yang didapatkan lebih baik dari akreditasi sebelumnya.

“Hari ini kita berbahagia, berharap Asesmen Lapangan ini berjalan dengan penuh keberkahan. Sungguh luar biasa dukungan dari Bapak dan Ibu sekalian. Semoga akreditasi FST bisa menjadi unggul. Bersama Ridha Allah SWT, Asesmen Lapangan Prodi SI dibuka secara resmi dengan membaca basmalah.”, ucapnya.

Pada kesempatan sebelumnya, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FST), Dr. Zulham, S.H.I, M.Hum., mengingatkan bahwa hari pembukaan Asesmen Lapangan bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan (10 November). Kalau dahulu para pahlawan berjuang di medan tempur, maka jihad bagi seorang dosen adalah akreditasi. Dekan berharap jihad akreditasi yang dilakukan SI mendapatkan hasil yang “Unggul”. 

Visitor
Views

Bergabunglah Dengan Kami

Mari bergabung dengan civitas akademika Program Studi Sistem Informasi UIN Sumatera Utara Medan

- Smart Optimistic Leading Impressive Different -