Visi Misi Program Studi

Visi

Menjadi Pusat Islamic Learning Society dengan keunggulan dalam software developer yang mengintegrasikan keilmuan sistem informasi dan keislaman di Indonesia pada tahun 2030.

Aspek Kejelasan:

  1. Islamic Learning Society maksudnya pernyataan berdasarkan nilai-nilai Islami juga bermakna bahwa seluruh proses pendidikan, pengajaran, penelitian maupun pengabdian kepada masyarakat dilakukan program studi Sistem Informasi berdasarkan nilai kebenaran, kebaikan dan keindahan, melalui proses pertimbangan nilai-nilai Islam.
  2. Keunggulan dalam software developer yang mengintegrasikan keilmuan sistem informasi dan keislaman maksudnya setiap lulusan Program Studi Sistem Informasi adalah seorang yang bertaqwa dan memiliki akhlak yang mulia sehingga dapat mengembangkan berbagai aplikasi komputer untuk kebutuhan umat.

Aspek Kerealistikan:

  1. Setiap Dosen yang mengajar di Program Studi Sistem Informasi memiliki kompetensi dibidangnya, hal tersebut dapat terlihat pada karya ilmiahnya yang terindex bereputasi seperti Scopus sebanyak 6 dosen dari 8 dosen.
  2. Berbagai prestasi dosen seperti menjadi reviewer nasional dibidang penelitian Kementerian Agama, verifikator SINTA, Reviewer pada International Journal of Artificial Intelligence Research (http://ijair.id/index.php/ijair/about/displayMembership/12).
  3. Seluruh dosen Program Studi Sistem Informasi lulus untuk memperoleh dana penelitian dari Litapdimas Kementerian Agama tahun 2017.
  4. Peminat yang ingin kuliah di Program Studi Sistem Informasi terus meningkat setiap tahunnya sehingga didapatkan bibit unggul calon mahasiswa.
  5. Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi Lulus program kewirausahaan tingkat international ke Malaysia.
  6. Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi Lulus program delegasi ke Korea Selatan
  7. Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi Lulus program Born To Protect tingkat nasional.