Ujian Komprehensif Perdana Program Studi Sistem Informasi

Dekan FST UINSU Medan (bapak Dr. H.M. Jamil, M.A) membuka Ujian Komprehensif Prodi Sistem Informasi

Pada Kamis, 17/10/2019, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sumatera Utara Medan yaitu bapak Dr. H.M. Jamil, M.A secara seremonial membuka ujian komprehensif perdana Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sumatera Utara Medan. Dalam sambutan dekan yang dihadiri Wakil Dekan III yaitu bapak Nurul Huda Prasetiya, S.Ag, M.A menyampaikan dengan adanya ujian komprehensif ini bisa memotivasi mahasiswa di Program Studi Sistem Informasi yang lain dan secara Umum mahasiswa di Fakultas Sains dan Teknologi. Pembukaan seremoni ujian komprehensif juga diikuti oleh Ketua dan Sekertaris Program Studi Sistem Informasi yaitu bapak Samsudin S.T., M.Kom dan ibu Triase S.T., M.Kom serta para dosen Program Studi Sistem Informasi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sumatera Utara Medan.

Para penguji komprehensif Prodi Sistem Informasi beserta mahasiswa mengadakan foto bersama

Program Studi Sistem Informasi sendiri mengadakan ujian komprehensif perdana dengan mahasiswa yang mengikuti ujian berjumlah 16 mahasiswa. Ujian komprehensif diadakan 2 gelombang yaitu pada pagi dan siang hari. Pada ujian komprehensif tersebut, Dekan dan Wakil Dekan III Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sumatera Utara Medan yaitu bapak Dr. H.M. Jamil, M.A dan bapak Nurul Huda Prasetiya, S.Ag, M.A serta Ketua dan Sekertaris Program Studi Sistem Informasi yaitu bapak Samsudin S.T., M.Kom dan ibu Triase S.T., M.Kom berkesempatan hadir untuk menjadi penguji mahasiswa Program Studi Sistem Informasi.

Ketua dan Sekertaris Prodi Sistem Informasi (bapak Samsudin S.T., M.Kom dan ibu Triase S.T., M.Kom) sedang menguji mahasiswa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *