TINDAK LANJUT MOU PRODI SISTEM INFORMASI FST UIN SU MEDAN LAKUKAN KUNJUNGAN KERJASAMA KE UIN BANDUNG

Pada Rapat Kerja Forum Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN se-Indonesia untuk tahun 2017 yang telah dilaksanakan tanggal 17 s.d 20 Mei 2017 di UIN Sultan Syarif Kasim Pekan Baru Riau, telah ditandatangani MoU oleh 9 Dekan FST UIN  se-Indonesia.

Sebagai bentuk tindak lanjut dari MoU tersebut, Program Studi (Prodi) Sistem Informasi (SI) FST UIN SU Medan melakukan kunjungan kerjasama ke Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati atau dikenal dengan nama UIN Bandung.

Kunjungan ini dilakukan oleh Ketua Jurusan/Program Studi Sistem Informasi FST UIN SU Medan, Bapak M. Irwan Padli Nasution, ST, MM, M.Kom yang sebelumnya beliau sudah berada di Bandung sejak tanggal 10 – 14 Juli 2017 dalam rangka menghadiri undangan pelatihan dari Google.

Kedatangan Ketua Jurusan/Prodi SI FST UIN SU Medan disambut oleh Ketua Jurusan Teknik Informatika FST UIN SGD Bandung, Bapak Mohammad Irfan, ST., M.Kom dan Pengelola Jurnal Online Informatika (JOIN), Bapak Aldy Rialdy Atmadja, ST, MT. serta beberapa Dosen FST UIN SGD Bandung.

Selain bertukar informasi dan meninjau ke kantor jurusan, laboratorium kemudian membahas dan menyepakati beberapa hal mengenai pengelolaan jurnal dan program studi.

Ke depan tindak lanjut kerjasama ini perlu terus dikembangkan untuk kemajuan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *